Breaking News

Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan Terima Kunjungan Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi.


Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan Terima Kunjungan Kelapas Perempuan kelas II B jambi beserta rombongan. Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban.

Kedatangan Mereka disambut hangat oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan. Kunjungan antara Kapolres Muaro Jambi dengan Kalapas Perempuan Kelas IIB Jambi, Hani Anggraeni, beserta Kasi ADM Kamtib, Eka Aprilia Masdayanti, Kasrem, Kasnar, Kastel, dan Kasat Tahti berlangsung di ruang kerja Kapolres Muaro Jambi. 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan kerja sama antara Polres Muaro Jambi dan Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dalam menjaga keamanan serta ketertiban, terutama di lingkungan lembaga pemasyarakatan

"Terimakasih Ibu Kalapas beserta jajaran yang telah berkunjung ke Mapolres Muaro Jambi. Tentunya menjaga keamanan dan ketertiban adalah memang tugas kami selaku pengayom masyarakat," ujar Kapolres AKBP Heri yang baru seminggu ditugaskan di Bumi Sailun Salimbai Muaro Jambi.

Kapolres menegaskan bahwa sinergi antara Polres dan Lapas sangat penting untuk memastikan keamanan yang kondusif di lingkungan pemasyarakatan serta di wilayah hukum Muaro Jambi secara keseluruhan.

Bjnews.id (li)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News